ASITA BALI KEMBALI AKAN GELAR BALI BEYOND TRAVEL FAIR 2018

Buletindewata.com, Badung.

Peran ASITA Bali sebagai Lokomotif dalam Pembangunan Pariwisata Bali. Bali & Beyond Travel Fair (BBTF) adalah sebuah event promosi pariwisata dan seni budaya tahunan dengan kegiatan utama yaitu Pameran Wisata Bali dan di luar Bali, yang diselenggarakan sebagai acara tahunan, bekerja sama dengan Menteri Pariwisata Republik Indonesia, serta pihak-pihak lain baik perusahaan maupun individu yang peduli terhadap industri kepariwisataan.

Memasuki tahun ke-5, BBTF mengangkat tema “Exploring the Colours of Indonesia” akan dilaksanakan pada tanggal 26-30 Juni 2018 di Bali Nusa Dua Convention Center. Tema ini diharapkan dapat memberi fokus yang berbeda, bukan hanya tentang Bali namun event ini mampu menjadi jembatan dalam mengangkat 10 destinasi Indonesia yang baru secara lebih mendalam serta kepariwisataan Indonesia dari ujung barat ke ujung timur wilayah Indonesia.

ASITA Bali tampil menginisiasi BBTF 2018 sebagai salah satu plattorm utama Travel and pariwisata di Indonesia dengan kekayaan alam dan budaya serta potensi pariwisata yang bisa dibilang tak ada batasannya. Disinilah peran ASITA untuk mampu mengolah dan mengembangkan pariwisata di Indonesia melalui Bali dengan memberikan kontribusi sebagai lokomotif kelangsungan strategl pengelolaan pelayanan pejalanan pariwisata.

REFER A COLLEAGUE
SELLER INVITATION
BUYER INVITATION